Senin, 23 Januari 2012

Bupati Lantik Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau


Padang Pariaman, Hari ini Bupati Ali Mukhni melantik Zainul Abidin sebagai Wali Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau periode 2012 - 2018. Nagari ini merupakan pemekaran dari Nagari Kuranji Hilir yang merupakan salah satu dari dua nagari yang dimekarkan di Kec. Sungai Limau.


Dilantiknya Zainul Abidin sebagai Wali Nagari setelah melalui proses pencalonan dan pemilihan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2011 yang lalu. Bupati Ali Mukhni dalam sambutannya mengucapkan teima kasih kepada seluruh pemuka masyarakat dan masyarakat nagari Guguak Kuranji Hulu yang telahberhasil melaksanakan pesta demokrasi di nagari dengan aman dan lancar.


" Pengalaman Zainul Abidin sebelumnya sebagai wali korong Paingan tentunya menjadi modal awal dalam melaksanakan pelayanan ukepada masyarakat" tambak Ali Mukhni. Pada kesempatan itu Ali Mukhni juga mengajak masyarakat Nagari Guguak Kuranji Hilir untuk dapat bahu membahu dengan Wali Nagari dalam membangun nagari dengan cara bergontong royong yang dilaksanakan secara bergilir di korong masing - masing dalam rangka meningkatkan pemberian pelayanan kepada masyarakat.


Pemerintah daerah akan berupaya melakukan pemkaran nagari yang insyaallah pada tahun 2012 ini akan kita upayakan menjadi 100 nagari yang saat sekarang ini baru 60 nagari" tambah Bupati Ali Mukhni


Diakhir sambutannya Bupati Ali Mukhni meminta dukungan dan kerja sama seluruh komponen masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Padangan Pariaman, pembangunan di tingkat nagari secara keseluruhan adalah pembangunan padang Pariaman secara keseluruhan. Pada pelantikan tersebut juga hadir Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Eri Zulfian, S.Pt, MM, dan Sebagian besar Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Padang Pariaman 
Link Terkait : http://www.padangpariamankab.go.id/contents.php?cid=653

1 komentar:

Ali Akbar (Ajo Aji) mengatakan...

Selamat mengemban AMANAH saudaraku ZAINUL ABIDIN...